Jan 3, 2013

Atas genteng di sore hari.





Halo.
INI POST PERTAMA DI TAHUN 2013 WOHHOOOWW
Selamat tahun baru yaa, semoga resolusi tercapai dan semua yang baik baik  ;)

Ini post pertama gue dalam bahasa Indonesia dan juga di tahun 2013, ga ada alasan pasti tapi pegen aja biar ada something different di post gue ini yang juga berhubungan dengan photo shoot hari ini bareng si secret beauty ka Ririn di rumah gue yeaaayyy!

oh ya by the way..yup rambut gue udah ga ungu lagi :( sebentar lg sekolah dimulai jadi cari aman aja deh....rambut hitam lg, tapi gapapa!! sekitar 3/4 bulan lagi juga udah bebas dari sekolah dan gue siap nge cat rambut gue putih yeaaaaaaaa!!

Well baru pertama ini genteng gue berguna (selain melindungi dari panas x ujan) ga nyangka sih memang....tapi ternyata bagus juga hasilnya walau agak menantang maut hahha.
Ini sebagian hasil foto tadi dengan instax ka ririn taken by her also , enjoooyyy~~~

Blazer & tanktop : pull & bear
bracelet: editor's market 



Vest : editor's market
tanktop: H&M



Taken by: Carminia,
baju & make up : Heidy




ciumpeluk.
Heidy!~